Teks

Tamasya : Perjalanan untuk menikmati pemandangan, keindahan alam, dan sebagainya.
JJS : Jalan-jalan Sore, Jajan-jajan Sore.
JJM : Jalan-jalan Malam, Jajan-jajan Malam.

Wednesday, May 3, 2017

Jembatan Cinta (Mangrove) - Bekasi

Libur panjang lalu tanggal 24 April 2017 gara-gara ga jadi jalan-jalan jauh (padahal sih mau ke Bogor doang) jadi aja cari alternatif lain yang deket-deket aja karena udah ga memungkinkan kalau mau jalan-jalan jauh yang harusnya OTW dari pagi.

Yupz! akhirnya pilihan jatuh ke Mangrove yang ada di Bekasi karena kalau Mangrove yang di Jakarta kita udah pernah kesana sebelumnya.


Berangkat habis dzuhur (panass beud 😵), cuma 1 jam (lebih deng) perjalanan sampe deh disana. Pas sampe sih depannya ada plang dengan tulisan "Jembatan Cinta" gitu, langsung diberentiin sama abang-abang petugas disana untuk bayar tiket masuk yang kayaknya Rp 5.000 deh 😕 udah deh masuk dan parkir motor.

Lumayan rame disana (rame yang dagang, rame yang berkunjung), banyak yang jual ikan kayaknya, soalnya bau amis ikan gitu dan yang pasti panas banget 🌞

Langsung aja deh menuju jembatan yang katanya jembatan cinta, jembatannya lucu warna-warni catnya 😁 sebenernya sih Mangrove nya sedikit, ga serimbun yang di Jakarta, jadi panas banget, ga bisa disebut mangrove forest juga mungkin lebih cocok mangrove park. Disana cuma ada 3 pendopo kayaknya diujung jembatan diatas air gitu dan itupun udah banyak penghuninya aku bingung harus berteduh dimana lagi sumpah panas banget ga kuat harus berjalan terus menerus dibawah teriknya matahari dunia sambil menyusuri jembatan cinta yang colorful banget 😫

Karena memang ga niat jalan-jalan lama ya kita ga lama-lama juga disana, selesai keliling-keliling, panas-panasan, foto-foto, istirahat sebentar sambil beli jajanan warung yang ada disana, terus pulang deh!




By the way jajanan disana cukup affordable ya, engga yang terlalu mahal gitu. Oh iya disana juga banyak yang nyewain perahu gitu bagi yang mau keliling-keliling naik perahu, untuk biayanya kurang tau deh (engga tertarik naik abis panas 😁 dan engga tertarik nanya-nanya juga 😅 👊)



Banyak Perahu

Bayar parkir cuma Rp 2.000 kayaknya deh. Pulang dari Mangrove mampir dulu ke Summarecon biar ga galau ☀

2 comments:

Pos Terbaru

Pasar Senggol - Summarecon Mall Bekasi

Dari yang abis panas-panasan dan hari juga belum malam yaudah OTW Summarecon aja. Awalnya liat upload'an temen yang wisata kuliner di P...